Sunday, November 6, 2011

0 Update Xplore Terbaru S60 V2+V3+V5+Crack


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Xplore merupakan aplikasi file manager yang paling handal dan sangat penting untuk handphone kita. Dengan xplore kita bisa mengolah data,mengirim dan menerima file,melihat folder private,extract,edit,modif,dan untuk yang suka utak atik aplikasi pasti sudah sangat akrab dengan filemanager yang satu ini. Hampir semua orang pasti sudah memiliki nya.Tapi ini untuk pengunjung yang masih belum punya versi terbaru untuk handphone s60 V2, s60 V3 dan S60 v5. Kelebihan yang paling menonjol dari xplore terbaru v153 yaitu ketika kita buka file gambar di xplore,bisa langsung geser ke kiri/kanan seperti membuka di galeri fhoto. Disini juga Sekaligus aku share xplore cracked full version v152 1 icon + xplore cracked v153 (full version) yang berbasis python.kalau kamu belum punya,silahkan download dulu Superpython v2.5(E) s60V3.
 xplore crack ini yang sudah terbukti bagus,mantap dan sudah aku test selama ini aku pakai tidak pernah crash tidak pernah eror. Walaupun sudah ada beredar xplore crack v153 di internet,tapi aku coba kebanyakan masih suka eror kalau sudah beberapa kali dipakai aplikasinya tidak bisa dibuka.harus hapus dan install ulang lagi.
Tapi untuk xplore crack koleksi aku ini benar benar sudah teruji dan mantap super hebat.
Ok langsung saja bagi yang berminat silahkan pilih yang cocok dengan selera kamu

X-plore V.152 S60v2.sis
X-plore V.1.52 S60v3 v5.sisx Sumber http://master.heck.in 

0 komentar:

Post a Comment