Thursday, December 1, 2011

0 Cara Buka PDF Yang Di Password


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cara Buka PDF Yang Di Password, Cara Membuka Password Ebook PDF Agar Bisa Di Edit Banyak dari teman- teman yang menanyakan kepada saya bagaimana cara membuka password pada ebook pdf yang di kunci agar bisa di edit ulang tulisannya. Tak jarang Ebook ebook yang disediakan di media internet mempunyai security code atau password proteksi agar tidak bisa di edit atau di copy ulang. Ebook yang ada passwordnya seperti ini ternyata bisa kita siasati untuk membukanya dengan bantuan software PDF Password Remover.
Apakah sobat sudah tau software untuk membuka password ebook pdf yang dikunci? PDF password remover merupakan salah satu contoh sofware yang bisa sobat download secara gratis untuk digunakan membuka ebook pdf yang di password oleh si penulis. Cara buka pdf yang dipassword dengan software ini saya rasa paling mudah untuk dilakukan prosesnya.
Cara Buka Ebook PDF Yang Di Password
Cara Buka Ebook PDF Yang Di Password
O iya sobat, sebagai notification aja, disini saya tidak bermaksud untuk mengarahkan sobat semu untuk membobol ebook pdf karya orang lain untuk di edit dan di copy paste, tapi disini saya hanya murni berniat sharring saja mengingat banyak yang bertanya tentang cara buka ebook pdf yang di password atau tutorial membobol password ebook pdf yang di protect silahkan langsung saja sobat baca Cara membuka password ebook pdf yang dikunci :
1. Langkah pertama mengenai cara buka ebook pdf yang dikunci yaitu sediakan software PDF password remover.
2. Jika sobat belum mempunyai software untuk membuka password ebook pdf (PDW password remover) , silahkan sobat download dahulu disini ” Free Download PDF Password Remover
3. Tarik nafas dan Buka Ebook PDF yang ingin anda copy atau edit isinya, kemudian masukkan passwordnya.
4. Buka software PDF password remover yang sudah anda install dan anda download.
5. Buka ebook yang masih terkunci password tadi melalui software ini.
6. Simpan hasilnya pada drive hardisk komputer sobat, entah itu di drive D atau E.
7. Selesai ^_^ sobat telah berhasil membuka password ebook PDF yang ada passwordnya…xixixixi
Good Luck sobat, semoga berhasil membobol ebook sobat ya .

0 komentar:

Post a Comment